Rabu, 12 Januari 2011

Kehebatan Dan Manfaat Urin Sapi



Diantara urin, urin sapilah yang terbaik. Pernyataan dalam kitab suci juga mengatakan hal yang sama. Sapi adalah ibu dan kita adalah anak-anaknya. Oleh karena itu, urin sapi sangat bermanfaat. Berikut uraian singkat mengenai manfaat urin sapi:

    * Urin sapi mengandung obat yang mampu membunuh berbagai bakteri, terutama yang menyebabkan penyakit
    * Bedasarkan Ayurveda penyebab dari segala penyakit adalah ketidakseimbangan dalam tiga sifat buruk ( tri-dosas) yaitu mucous, cairan empedu dan udara. Urin sapi dapat menyeimbangkan kembali tri-dosas tersebut, dan penyakit tersebut dapat dikendalikan.
    * Urin sapi dapat memperbaiki fungsi hati. Karena hati berperan dalam pembersihan darah.
    * Dalam tubuh kita terdapat beberapa mikronutrien yang memberikan kekuatan hidup. Mikronutrien ini sebagian besar keluar bersama urin kita. Oleh karena itu terjadilah proses penuaan dalam tubuh kita. Dalam urin sapi terdapat semua elemen-elemen itu yang dapat mengantikan apabila terjadi kekurangan dalam tubuh kita. Maka dari itu urin sapi dapat digunakan sebagai obat anti-ageing (anti-tua)
    * ketegangan mental (stress berat) dapat merusak system saraf. Urin sapi juga disebut medhya dan hradya, yang berarti memberikan kekuatan pada otak dan jantung. Jadi urin sapi dapat melindungi organ-organ tersebut dari penyakit atau kelainan.

sumber : 
http://portal-unik.blogspot.com/2010/11/kehebatan-dan-manfaat-urin-sapi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar